Saturday, January 07, 2006

man and guns

Gue gak ngerti ada apa antara cowok2 dengan pistol. Mulai dari anak2 kecil yang main perang2an di taman depan rumah gue sampai Si Abi tuh suka banget main game yang berhubungan dengan pistol dan membidik. Ini bukti pas gue ulang tahun di Dufan...


Dia maksa masuk ke tempat game tembak2an. Dan gue Cuma nyoba 2 kali dan gak bisa-bisa (intinya, gue gak bisa ngebidik !.. hehehe).

Kadang dia suka main ghostsquad di 21 kalo lagi nunggu film. Dan baru tadi sore juga dia ngaku ke gue kalo sekarang dia punya card untuk game itu. Halah!

Gue : kok baru bilang sekarang? (dengan nada sebel)

Abi : aku lupa...

Gue : Lupa atau takut diomelin?

Abi : Eng... ya itu juga.

Nah, game ghostsquad ini juga yang membuat gue nunggu nyaris sejam (dan kelaperan) di setiabudi 21, gara-gara nungguin angga dan (akhirnya) sukma yang terbujuk...


ini sukma dan angga

Huh! Padahal pas di mal Ambasador kemaren gue udah berhasil menggeret si Abi untuk gak ngebeli airsoft gun (yang rata2 cowok yang gue kenal bilang keren). Senjata mainan berpeluru BB (apapun namanya...).


Padahal si Abi ngotot kalau dia harus mempunyai hobi, duh gak bisa yang lain ya? Bertanam gitu... dan beberapa hari yang lalu dia ngebujuk gue untuk dibolehin ngebeli. Dengan alasan sunah Nabi untuk membela diri dan untuk ngebunuh tikus. Hmm... tapi gue gak mau ada senjata di rumah gue. Entah mainan atau enggak.

Sebenarnya gue agak trauma sama senjata itu. Jadi, pas SD bapak ngebeliin itu untuk gue dan abang didit. ALESAN BGT! Gue gak suka... umm... karena gue gak bisa ngebidiknya sih... hehehe. Nah, suatu hari gue lagi main bola tenis di rumah, bola itu masuk ke guci gede nyokap gue. Ya gue ambil.. ternyata.. ada tikus ‘mencium’ tangan gue!! Idiih... dan abang gue (yang tiba-tiba sadis) membawa guci itu keluar dan menembak tikus itu. Alhasil tikus itu mati dengan mata bolong... YUCK!!!!

Gue lebih setuju kalau ada tikus, taroh perangkap terus bebasin lagi di tempat yang jauh dari rumah. Bukannya dibunuh!!!

Kata si Abi sih, anak cowok itu udah instingnya minta pistol-pistolan. And boys will be boys... *keluh*.


Nb: dengan posting ini aku nyatakan perjanjian kita kemarin tentang pembelian airsoft gun itu batal! Maaf ya sayang :p